Hari ke 8

Kebahagiaan berarti menerima apa pun yang datang dan selalu mengatakan kepada diri sendiri, “aku bebas dalam diriku”.

Hari ke 9

Kebahagiaan datang kepada mereka yang memberikan cintanya secara bebas, yang tidak meminta orang lain mencintai mereka terlebih dahulu. Bermurah hatilah seperti mentari yang memancarkan sinarnya tanpa terlebih dahulu bertanya apakah orang-orang patut menerima kehangatannya.

Hari ke 10

Rahasia kebahagiaan itu tidak mengharapkan orang lain celaka. Berbaik hatilah bila Anda ingin menerima kebaikan dari hidup ini.

Hari ke 11

Rahasia kebahagiaan adalah sederhana: berbahagialah! Janganlah menunggu orang lain atau apa pun untuk membuat Anda bahagia. Kebahagiaaan seperti halnya arus bawah tanah: untuk menemukannya, orang harus menggali. Temukanlah kebahagiaaan di kedalaman diri Anda sendiri.

Hari ke 12

Rahasia kebahagiaan adalah belajar melewati badai kehidupan dengan hati yang damai; pancaran kedamaiannya menyelubungi Anda laksana mantol cahaya yang melindungi.

 

IMG-20140201-WA012 BHari ke 13

Kebahagiaan adalah SEKARANG! Bukan besok, bukan pula kemarin. Kebahagiaan seperti eloknya fajar menyingsing: yang kemarin tak kan datang lagi, yang esok belum lagi terkuak. Keindahan bunga hari ini hanya dapat dinikmati hari ini. Berbahagialah pada saat ini dan Anda akan tahu bagaimana caranya agar Anda senantiasa bahagia.

 

Hari ke 14

Kebahagiaan datang bila orang merasa puas akan kekurangannya. Kebutuhan-kebutuhan semu seperti halnya membuka pintu bendungan: mengosongkan air kebahagiaan dari danau budi Anda. (anonim)